Monday, July 16, 2007

Ayo...sedikit lagi, RT 06


eforia piala asia memang lagi tinggi2nya, apalagi setelah kemenangan indonesia atas bahrain kemarin, walaupun kalah menyakitkan melawan arab saudi, dukungan untuk timnas (bukan pssi) terus bergelora, suatu atmosfer yang sudah langka untuk pergelaran olahraga negeri ini.

seperti piala asia, nasib RT 06 dalam cabang bulutangkis 17an pun masih membutuhkan perjuangan dilapangan dan dukungan moril warga lainnya, karena pada pertandingan terakhir nanti kita akan berhadapan dengan lawan yang cukup kuat di grup B, dimana tim bulutangkis RT 01 adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam cabang bulutangkis 17an tahun ini, jadi sudah sepatutnya kita melakukan persiapan yang matang dan pengaturan strategi yang tepat, tidak ada lagi istilah coba-coba, karena pertandingan terakhir ini akan menentukan maju atau tidaknya tim RT 06 ke babak selanjutnya.

walaupun berat, kita masih ingin melihat timnas Indonesia berhasil mengalahkan korsel rabu malam, dan melaju ke babak delapan besar dengan semangat "Ini Kandang Kita" diharapkan do'a dan dukungan terus mengalir ke timnas kita.

Sama halnya dengan timnas, tim RT 06pun diharapkan mampu menumbangkan tim unggulan seberapa besarpun namanya tetap kita hadapi, dan teriakan supporter yang membakar semangat akan terus ditunggu para pemain dilapangan.... BRAVO INDONESIA, BRAVO RT 06....

3 comments:

Anonymous said...

Mewakili RT. 09.........ayo kita dukung Timlok (tim lokal maksudnya..:) ) RT. 06.........
Semoga suksesssssssss..........

Anonymous said...

tengkyu bozz.. kapan latihan di hall bareng lagi..??

Anonymous said...

gimana tim olahraganya ada yg lolos babak berikutnya gak, salam buat tim bultangnya, maju trus pantang mundur okeh.....c1/59