Wednesday, July 25, 2007

You're not alone...

Apakah Anda mengikuti pertandingan bulutangkis tujuh belasan RT 06 kemarin? Kalau ya, pasti Anda merasakan bagaimana tegangnya pertandingan kemarin. Sebuah harapan besar yang tadinya menjadi milik "thesixmania" dan juga menjadi harapan besar bagi berjuta-juta warga RT06 agar tim kita mampu mengukir sejarah baru, akhirnya harus kandas oleh tim RT 01. Kekalahan itu tentu menyakitkan tidak hanya bagi manager dan pemain, namun juga bagi pencinta bulutangkis RT 06 & friends. Kekalahan itu telah menjadi perbincangan di pos security sampai lewat tengah malam.
begitulah warna-warni kehidupan, bukan hanya dalam pertandingan olahraga, namun juga berlaku dalam karier, bisnis dan kehidupan lainnya, selalu ada kekalahan dan kemenangan. Demikian halnya dengan kehidupan kita, ada masanya dalam kehidupan seseorang akan mengalami masa-masa sulit, masa-masa kekalahan atau kegagalan. Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa kekalahan seperti ini. Cepat atau lambat, masa-masa sulit seperti itu pasti akan datang dalam kehidupan setiap orang.
“Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah.
semoga bisa menjadi penyemangat latihan di pondok lakah... "ini bulutangkis bung..!! jangan dijadikan bulu tangis.... hiks..hiks..
lupakan kekalahan, rayakan 17an 2007 dengan semangat..... Bravo RT 06..... plok..plok...plok....

1 comment:

Anonymous said...

Kalah menang biasa aza bung,... mewakili rt sebelah,... yg baru ikut ngeramein 17-an tahun ini,... yaa tentu saja keikut sertaan tahun ini, baru sebatas partisipasi, tapi tetap semangat koq untuk memeriahkan 17-an ini

bravo rt-06
bravo juga rt-09