Monday, August 25, 2008

DASAR MALIIIINNNGGGG....!!!

Belum genap tiga bulan hilangnya motor pak Arif C13, kembali kita dikejutkan oleh maling yang nampaknya sudah semakin merajalela dan semakin membuat gerah warga PBH khususnya.
setelah lelah mengurusi segala urusan malam puncak perayan kemerdekaan, kelengahan itu harus dibayar mahal dengan hilangnya mobil avanza di RT 08, belum puas sampai disini, dilanjutkan dengan menggondol sepeda motor di C6/7 tadi malam. (dua malam berturut-turut)
dari rentetan kejadian ini nampaknya harus ada satu terobosan dibidang keamanan yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga, ditambah sebentar lagi kaum muslimin akan melaksanakan ibadah puasa dan juga kemungkinan banyak yang mudik untuk merayakan lebaran di kampung halaman, apakah kita cuma diam dan pasrah dalam kondisi seperti ini..?? merasa tidak aman dirumah sendiri...!!
kalau bapak/ ibu memiliki ide/ solusi dalam hal keamanan khususnya, bisa diurun rembuk disini,

salah satu saran dari pak Gunawan C6/10:

Kayaknya harus ada tindakan prefentif, komplek kita ini jam berapapun bahkan di atas jam 12 malam masih ada mobil/motor lalu lalang, kemarin saya usul bagaimana bila di atas jam 12 kendaraan di stop untuk di tanya mau kemana dll (kalo perlu di tanya surat2 kayak bapak polici), Sedangkan untuk kendaraan penghuni di berikan stiker. Tapi ide ini malah di bilang nyleneh oleh sebagaian orang.
ada yang lain...??

2 comments:

Unknown said...

Bapak2X-Ibu2x warga PBH yg dihantui rasa takut kpd MALING.
Saya rasa kita telah banyak membuang waktu.Ini adalah urusan para jugador2x PBH sendiri beserta anteknya.mereka yang memutuskan & merencanakan bagaimana seharusnya keamanan lingkungan para warga.
Saran saya : " Individual Security " adalah yg terbaik pada saat ini.

Anonymous said...

Kalau menurut saya, tentang keamanan di lingkungan PBH tentunya saling kordinasi antara aparat pengurus RT dan ke RWan. bukannya pintu akses masuk ke lingkungan PBH aksesnya cuman satu.....? alangka baiknya setiap tamu igin berkunjung ke salah satu warga utk meninggalkan ID card /KTP.
Ya dasar MALINNNGG,... punya cara tersendiri.
trim's