Tuesday, August 12, 2008

Rindu kami akan rumahMu ya Rabb...!!!

Alhamdulillah... setelah peletakan batu pertama oleh Bpk Dubes UEA dan wakil bupati Tangerang Bpk. Rano Karno beberapa hari yang lalu, kini Masjid dilingkungan Puri Bintaro Hijau telah mulai dilaksanakan pembangunannya minggu lalu, dan progressnya sampai saat ini pondasi awal telah selesai dibuat, dan ini adalah proses awal dari kerinduan warga PBH untuk memiliki tempat ibadahnya sendiri.
Sebagaimana kita ketahui, bahwa dana yang diberikan oleh Dubes UAE mengacu pada budget tahun 2000, sehingga terdapat banyak penyesuaian yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan harga2 saat ini, dan saat ini panitia masih terus berusaha agar masjid ini terus dilaksanakan pembangunannya sesuai dengan rencana awal, walaupun dengan konsekuensi selisih biaya yang timbul dibebankan kepada warga PBH yang diharapkan mau menyumbangkan rezekinya untuk berdirinya rumah Allah dilingkungan kita.
Tanpa menunggu didatangi atau diingatkan, maka panitia masjid mencoba memfasilitasi kondisi tersebut dengan membuat dua rekening bank untuk pembangunan Masjid PBH, yaitu:
1. BCA kcp Harmoni Plaza, no. rek : 653 030 9299 atas nama EDI NASIRUN dan DRS RUSLAN (ketua panitia dan bendahara)
2. BANK SYARIAH MANDIRI no.rek: 07400 41758 atas nama MASJID PURI BINTARO HIJAU
3. SHARE BANK MUAMALAT INDONESIA no.rek 60192 3911 8546 atas nama MASJID PURI BINTARO HIJAU.

Diharapkan dengan adanya rekening bank ini, bisa semakin memudahkan kita untuk beramal sholeh dan semoga amal ibadah kita semua bisa diterima oleh Allah SWT.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 comments:

Anonymous said...

Selamat atas dimulainya pembangunan Masjid Puri Bintaro Hijau.. Mo dikasih nama apa ya? ada sedikit masukan, selama ini saya yang tinggal di blok lain (A5) tidak bisa mengetahui sampai dimana progres pengumpulan dana, kurangnya berapa, kalo menyumbang dimana dan sebagainya.. mohon ada informasi, mungkin memanfaatkan tiang besi bekas spanduk yang masih ada.. isinya nomer rekening, saldo terakhir, di update per minggu, kebutuhan anggaran, kekurangan dan sebagainya.. soalnya selama ini kalo lewat, tiap hari berangkat kerja lewat, hanya bisa membatin saja.. demikian terima kasih..

Martono Sapto Yuono
Blok A5-6
msyuono@yahoo.com

NB: Blognya oke juga..

Anonymous said...

Saya juga pengen bantu, bisa enggak minta proposalnya.

Iswadhi@gmail.com
Blok C1/65