Monday, October 09, 2006

The Big Family of Puri Bintaro Hijau 06




Tidak terasa hari raya Ied'l Fitri yang kedua sejak menghuni komplek PBH 06 telah didepan mata, tidak terasa pula semakin banyak warga baru yang menambah daftar keluarga besar RT 06 diwilayah ini.
Suka duka selama menghuni-pun luar biasa banyaknya, mulai perjuangan mendapatkan listrik, acara malam tahun baru 2006 yang dikomandoi oleh pak sentot (spesialis ketua panitia), pembangunan lapangan bulutangkis yang penuh perjuangan sampai acara bakti sosial dan buka bersama yang baru dilaksanakan hari minggu 8 oktober kemarin yang dipimpin oleh Ust. Edi N. dan masih banyak lagi acara lainnya.
Dari semua kegiatan dan kebersamaan warga tentu membuat keterikatan atau bisa dikatakan menjadikan kami sabagai satu keluarga besar, walaupun belum genap dua tahun kebersamaan kami.
Dibawah kepemimpinan Bp. Ruslan sebagai ketua RT 06, kegiatan kemasyarakatan di wilayah PBH 06 sering membuat iri pihak lain, mengingat lokasi kegiatan setelah ada lapangan bulutangkis selalu berada disana yang merupakan jalan utama perumahan kami dan selalu menyita perhatian pengguna jalan lainnya. pokoknya RT 06 "KAGE ADE MATINYEE..."

salam dari C6/9

4 comments:

Anonymous said...

Sorry Ya Ane Kagak.............

Anonymous said...

ha......ha.........

Anonymous said...

Pak Sentot itu kog seperti eyang semar yach

Someone, anyone

Anonymous said...

KURANG KREATIF. TOLONG LEBIH MENARIK, MISALNYA TAMPILKAN GIMANA SUPAYA RUMAH GA NYICIL LAGI