Thursday, October 12, 2006

WASPADALAH.... WASPADALAH....!!!!!!


Selasai sholat tarawih kemarin (Rabu, 11 oktober 2006) kita dikejutkan kembali oleh kejadian pencurian yang terjadi dirumah Bp. Arif Ilham (C1/17-sebelah pak Aon), setelah sekian lama kita terlena karena mereka (maling-red) mampu menahan nafsu mencurinya sementara waktu, tetapi justru dibulan ramadhan ini mereka kembali beraksi.
Belum lepas rasa terkejut semalam, siang ini istri saya sms menginformasikan kalau rumah Bp Bambang (C1/...- sebelah pak Khairul) juga kebobolan, dan hal ini diketahui siang ini karena P Bambang sedang "mampir" kerumahnya sebelum berangkat kerja (beliau hanya tinggal sabtu & minggu saja - kaya ke Villa aje hehehe)
Dari dua kejadian kemalingan diatas, bisa ditarik kesimpulan bahwa mereka (maling lagi-red) sudah mengetahui kondisi / keadaan penghuni rumah yang tidak ditempati pada siang hari/ penghuni sedang bekerja, jadi diharapkan kepedulian warga yang mengetahui jika rumah tetangga sebelahnya sedang ditinggal pergi oleh penghuninya sehingga adanya interaksi antara paling tidak tetangga sebelahnya, ditambah kewaspadaan petugas keamanan yang perlu ditingkatkan lagi.

Kejahatan tidak terjadi hanya dari niat jahat si pelaku saja, tetapi karena ada kesempatan..... Waspadalah.... Waspadalah....!!!

Buat warga yang mau mengirimkan artikel / foto/ informasi yang berhubungan dengan kegiatan warga, bisa email ke "sedi@corp.kiani.com" or mailto:sisugeng@yahoo.com filenya besar kirim ke Yahoo aja yakk...!!)
Cheeerrrsss.....

3 comments:

Goenawan said...

Maling ... hmmm ini yg bikin gerah, kalo rumah ada ac nya seh enak, kalo ac nya manual, ini yang bikin panas, ide/usul/saran kelihatannya malingnya kenal sama kita, tetapi kite2 kagak kenal sama mereka, gimana kalo ada orang asing kita tangkep trus kita gebukin ..... ops! ... ini puasa yah, kalo gitu kita tangkep terus kita urut-urut dulu biar pegelnya ilang, setelah lepas puasa baru kita ......eit ... salam salaman dulu, minta maaf .. trus ... terserah dah

T4bike said...

kapan ngegebukinnya Om...?? tapi kalo bisa kalo pada mau pergi yang agak lama mendingan ngomong sama sebelah rumah deh, biar kalo ada bunyi kedubrakk ntar langsung pada bawa martil, linggis... langsung kerja bakti maksudnya...

Anonymous said...

Malem tadi sudah dikejutkan dengan adanya orang berjalan diatas genteng yg intinya maling kurang puas siang hari.......gitu lho...
Warga belakang sampai warga depan temasuk pAKetre begadang sampai SAUR..tetep aja malingnya gak ketangkep apa salah liat bayangan kucing lewat disangka orang lagi .???!!

Jadi ngantuk nih sekarang.