Monday, October 09, 2006

Sholat Ied'l Fitri 1427 H di PBH


Allahu'Akbar...... Allahu'Akbar..... Allahu'Akbar......
Lebaran sebentar lagi..... begitu syair lagu yang sering kita dengar, tanpa terasa bulan suci akan kembali meninggalkan kita semua, Ujian menahan hawa nafsu selama satu bulan lamanya akan segera berakhir untuk tahun ini, apakah ujian selama satu bulan itu akan membekas di hati dan tindakan kita untuk kehidupan satu tahun kedepan?? itu tergantung pada implementasi dari individu masing-masing.
Alhamdulilah, pada hari sabtu 7 Oktober kemarin ba'da sholat tarawih di lapangan RT 06, perwakilan tiap-tiap rt di lingkungan puri bintaro hijau telah sepakat untuk melaksanakan sholat Ied'l Fitri di lapangan yang diperuntukan untuk pembangunan Masjid (perempatan dari Jl. H Sapri dekat gardu listrik).
Diharapkan dengan adanya sholat Ied disana bisa menjadi tonggak semangat untuk pembuatan Masjid Puri Bintaro Hijau yang telah lama diimpikan, karena kepanitiaan pembangunan masjid pun telah terbentuk sejak lama, namun belum ter support secara optimal sehingga kinerja panitia sering mendapat nada miring dari warga.
hal tersebut terjadi mungkin karena terputusnya komunikasi antara pihak panitia dengan warga karena warga tidak tahu secara jelas kendala apa yang menyebabkan terhambatnya proses tersebut, dan tidak adanya informasi yang dikeluarkan oleh panitia pembangunan masjid.
kami mengharap dibulan yang suci ini kami semua mendapatkan rahmatMu, dan dimudahkan jalan kami, untuk membangun rumahMu dilingkungan kami, Engkau maha mendengar dan mengetahui, kabulkanlah do'a kami ini..... Amiennn....

http://www.free-counter.com/">%20src="http://www.free-counter.com/counter.php?b=41605" border="0" alt="Free Counter">
Counter

No comments: